Minggu, 24 April 2016

Grece Nasa untuk Menghilangkan Bau Badan

Masalah bau badan dan gatal-gatal memang dianggap mengganggu penampilan untuk beberapa orang terutama bagi kaum hawa. Grece NASA sebagai salah satu produk kecantikan dan kesehatan sangat ampuh dalam mengatasi masalah-masalah tersebut.  Antiperspirant ini sangat efektif melindungi tubuh dari bau badan hingga 24 jam.

Bentuk Grece NASA ini mirip dengan sabun, namun lebih keras seperti batu, berwarna hijau, dan tentunya lebih nyaman digunakan. Jika sabun digunakan dengan dicampur dengan air, maka produk ini juga sama, hanya saja bedanya produk ini tidak berbusa dan hanya diaplikasikan di tiga tempat di mana bau badan sering muncul yaitu ketiak, kelamin dan kaki. Akan lebih baik lagi hasilnya jika digunakan setiap hari sehabis mandi pagi.

Komposisi dan Manfaat Produk Grece NASA
Keringat sering dianggap sebagai penyebab bau badan, padahal sebenarnya keringat merupakan mekanisme pendingin saat tubuh merasakan panas. Komposisi keringat sendiri merupakan air, garam dan urea yang seharusnya tidak berbau. Penyebab bau badan merupakan bakteri yang bersarang karena adanya keringat yang menjadikan kulit lembab sehingga bakteri dan kuman dengan senang hati akan hidup di sana. Bakteri yang biasanya bersarang adalah S.epidermis dan Xerosis corynebacterium. Dan komposisi dalam Grece NASA merupakan bahan aktif yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri-bakteri tersebut sehingga bau badan tidak akan datang lagi.

Komposisi utama dalam produk bernama resmi Grece body crystal NASA ini adalah air, potassium alum atau sulfuric acid yang bersumber langsung dari alam dan sorbitol. Air merupakan bahan utama dari banyak produk dan dikenal sebagai bahan pembersih alami yang dikenal baik dalam kehidupan sehari-hari. Air dalam prouk ini juga berfungsi untuk menjaga kelembapan tanpa mengundang bakteri untuk hidup di permukaan kulit. Sedangkan bahan aktif lainnya yaitu potassium alum merupakan bahan yang sulfuric acid atau yang biasa disebut sebagai belerang. Belerang sudah dikenal luas sebagai bahan alami yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Paduan dari komposisi tersebut menghasilkan produk yang biasa disebut juga batu ajaib.

Dengan komposisi tersebut, Grece NASA dapat mencegah pertumbuhan kuman dan bakteri penyebab bau badan dan melindungi tubuh dari masalah tersebut selama 24 jam. Selain itu, manfaat lainnya adalah produk ini dapat mengatasi gatal-gatal akibat penyakit kulit. Caranya adalah dengan merendam produk ke dalam air hingga air berubah warna, kemudian usapkan air ke bagian yang gatal. Selanjutnya usap dengan handuk bersih dan harus diingat bahwa produk ini bukanlah sabun, sehingga setelah digosokkan jangan dibasuh dengan air karena khasiatnya akan hilang.

Setelah mengenal apa itu Grece NASA, komposisi, dan manfaatnya, selanjutnya adalah dimana dan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk memiliki produk ini. Produk ini memilik berat 50 gr dan bisa bertahan selama 2 hingga 4 bulan untuk pemakaian teratur sehingga bisa dikatakan cukup hemat biaya jika dibandingkan dengan harganya. Harga yang biasanya ditawarkan berkisar di antara Rp 50.000,00 dan dapat didapatkan di online shop atau agen-agen yang memasarkannya secara online. Harga yang ditawarkan beragam berdasarkan tempat pemesanan. Beruntung untuk yang berada di dalam Pulau Jawa, maka biaya yang dikeluarkan lebih murah yaitu sekitar Rp 50.000,00. Sedangkan untuk di luar Pulau Jawa, maka akan sedikit lebih mahal, namun biasanya akan ada penawaran menarik seperti diskon jika membeli paket beberapa buah sekaligus. Dengan begitu, manfaat dari produk ini dalam menghilangkan bau badan dan gatal bisa didapat di manapun konsumen berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar